Segera tukarkan motor lama anda dengan motor yang baru, pastinya dengan
teknologi baru, yakni teknologi eSP... Karena, selain lebih ramah
lingkungan, motor honda eSP lebih canggih dan lebih IRIT....


Dari
semua penjabaran diatas bisa kita rangkum menjadi 10 Kelebihan
Teknologi Enhanced Smart Power (eSP) Honda, seperti berikut ini:
Ada 10 Kelebihan Teknologi Enhanced Smart Power (eSP) Honda - ACG Starter dan ISS. Starter menyatu dengan alternator. Maka suara saat menyalakan motor nyaris tidak terdengar. Komponen ini sangat pas digabungkan dengan idling stop system (ISS). Menghemat bahan bakar lebih sempurna
- Fuel Injector skutik Honda memiliki semprotan bahan bakarnya paling halus diantara kompetitornya. Komponen ini sudah dipatenkan oleh Honda.
- Roller Rocker Arm pada skutik Honda disempurnakan dengan laher bambu pada As Rocker Arm dan memiliki ukuran roller yang lebih kecil. Jadi lebih ringan dan gesekannya berkurang. Komponen yang didesain khusus oleh Honda ini pun sudah dipatenkan.
- Compact Combustion Chamber pada ruang bakar disempurnakan dengan menghilangkan hambatan pada saluran bahan bakar.
- Offset Cyclinder & Spiny Sleeves. Ini adalah dua hal yang berbeda. Apa bedanya? Offset cylinder adalah posisi piston dan setang piston saat TMA (titik mati atas) yang tidak sejajar dengan posisi sumbu kruk as. Manfaatnya, ketika langkah usaha atau kompresi, gesekan antara piston dan dinding silinder semakin kecil. Sedangkan Spiny Sleeve adalah lapisan yang menyerupai kulit jeruk di balik dinding silinder. Fungsinya untuk melepas panas lebih cepat!
- Light Weight Piston & Crankshaft. Sesuai namanya piston yang dipakai lebih ringan bila dibandingkan dengan komponen terdahulu. Pin dan rumah pin piston dibuat lebih kecil, selain ringan juga mengurangi bidang gesek antara piston dan dinding silinder. Sedangkan kruk as dibuat lebih kuat dan mengurangi getaran, caranya dengan menggunakan bearing kruk as yang lebih besar.
- Breather Passage. Di balik blok silinder, selain ada jalur air radiator juga terdapat lubang pendinginan.
- Built in Liquid Cooling System. Adalah sistem pendinginan air pada eSP engine yang lebih baik.
- V-Matic. Transmisi otomatis yang memiliki rasio lebih lebar & dirancang dengan belt baru dengan elastisitas karet yang tinggi.
- Transmission memiliki penyempurnaan pada gigi transmisi di belakang CVT juga banyak mengalami perubahan. Utamanya dengan konstruksi rib atau tulangan baru, Honda pun bisa mengurangi jumlah olinya agar lebih ringan bekerja.
- ACG Starter dan ISS : Starter menyatu dengan alternator. Maka suara saat menyalakan motor nyaris tidak terdengar. Komponen ini sangat pas digabungkan dengan idling stop system (ISS). Menghemat bahan bakar lebih sempurna
- Fuel Injector skutik : Honda memiliki semprotan bahan bakarnya paling halus diantara kompetitornya. Komponen ini sudah dipatenkan oleh Honda.
- Roller Rocker Arm : Pada skutik Honda disempurnakan dengan laher bambu pada As Rocker Arm dan memiliki ukuran roller yang lebih kecil. Jadi lebih ringan dan gesekannya berkurang. Komponen yang didesain khusus oleh Honda ini pun sudah dipatenkan.
- Compact Combustion Chamber : Pada ruang bakar disempurnakan dengan menghilangkan hambatan pada saluran bahan bakar.
- Offset Cyclinder & Spiny Sleeves : Ini adalah dua hal yang berbeda. Apa bedanya? Offset cylinder adalah posisi piston dan setang piston saat TMA (titik mati atas) yang tidak sejajar dengan posisi sumbu kruk as. Manfaatnya, ketika langkah usaha atau kompresi, gesekan antara piston dan dinding silinder semakin kecil. Sedangkan Spiny Sleeve adalah lapisan yang menyerupai kulit jeruk di balik dinding silinder. Fungsinya untuk melepas panas lebih cepat!
- Light Weight Piston & Crankshaft : Sesuai namanya piston yang dipakai lebih ringan bila dibandingkan dengan komponen terdahulu. Pin dan rumah pin piston dibuat lebih kecil, selain ringan juga mengurangi bidang gesek antara piston dan dinding silinder. Sedangkan kruk as dibuat lebih kuat dan mengurangi getaran, caranya dengan menggunakan bearing kruk as yang lebih besar.
- Breather Passage : Di balik blok silinder, selain ada jalur air radiator juga terdapat lubang pendinginan.
- Built in Liquid Cooling System : Sistem pendinginan air pada eSP engine yang lebih baik.
- V-Matic : Transmisi otomatis yang memiliki rasio lebih lebar & dirancang dengan belt baru dengan elastisitas karet yang tinggi.
- Transmission : Memiliki penyempurnaan pada gigi transmisi di belakang CVT juga banyak mengalami perubahan. Utamanya dengan konstruksi rib atau tulangan baru, Honda pun bisa mengurangi jumlah olinya agar lebih ringan bekerja.
Dari
semua penjabaran diatas bisa kita rangkum menjadi 10 Kelebihan
Teknologi Enhanced Smart Power (eSP) Honda, seperti berikut ini:
- ACG Starter dan ISS. Starter menyatu dengan alternator. Maka suara saat menyalakan motor nyaris tidak terdengar. Komponen ini sangat pas digabungkan dengan idling stop system (ISS). Menghemat bahan bakar lebih sempurna
- Fuel Injector skutik Honda memiliki semprotan bahan bakarnya paling halus diantara kompetitornya. Komponen ini sudah dipatenkan oleh Honda.
- Roller Rocker Arm pada skutik Honda disempurnakan dengan laher bambu pada As Rocker Arm dan memiliki ukuran roller yang lebih kecil. Jadi lebih ringan dan gesekannya berkurang. Komponen yang didesain khusus oleh Honda ini pun sudah dipatenkan.
- Compact Combustion Chamber pada ruang bakar disempurnakan dengan menghilangkan hambatan pada saluran bahan bakar.
- Offset Cyclinder & Spiny Sleeves. Ini adalah dua hal yang berbeda. Apa bedanya? Offset cylinder adalah posisi piston dan setang piston saat TMA (titik mati atas) yang tidak sejajar dengan posisi sumbu kruk as. Manfaatnya, ketika langkah usaha atau kompresi, gesekan antara piston dan dinding silinder semakin kecil. Sedangkan Spiny Sleeve adalah lapisan yang menyerupai kulit jeruk di balik dinding silinder. Fungsinya untuk melepas panas lebih cepat!
- Light Weight Piston & Crankshaft. Sesuai namanya piston yang dipakai lebih ringan bila dibandingkan dengan komponen terdahulu. Pin dan rumah pin piston dibuat lebih kecil, selain ringan juga mengurangi bidang gesek antara piston dan dinding silinder. Sedangkan kruk as dibuat lebih kuat dan mengurangi getaran, caranya dengan menggunakan bearing kruk as yang lebih besar.
- Breather Passage. Di balik blok silinder, selain ada jalur air radiator juga terdapat lubang pendinginan.
- Built in Liquid Cooling System. Adalah sistem pendinginan air pada eSP engine yang lebih baik.
- V-Matic. Transmisi otomatis yang memiliki rasio lebih lebar & dirancang dengan belt baru dengan elastisitas karet yang tinggi.
- Transmission memiliki penyempurnaan pada gigi transmisi di belakang CVT juga banyak mengalami perubahan. Utamanya dengan konstruksi rib atau tulangan baru, Honda pun bisa mengurangi jumlah olinya agar lebih ringan bekerja.
Dari
semua penjabaran diatas bisa kita rangkum menjadi 10 Kelebihan
Teknologi Enhanced Smart Power (eSP) Honda, seperti berikut ini:
- ACG Starter dan ISS. Starter menyatu dengan alternator. Maka suara saat menyalakan motor nyaris tidak terdengar. Komponen ini sangat pas digabungkan dengan idling stop system (ISS). Menghemat bahan bakar lebih sempurna
- Fuel Injector skutik Honda memiliki semprotan bahan bakarnya paling halus diantara kompetitornya. Komponen ini sudah dipatenkan oleh Honda.
- Roller Rocker Arm pada skutik Honda disempurnakan dengan laher bambu pada As Rocker Arm dan memiliki ukuran roller yang lebih kecil. Jadi lebih ringan dan gesekannya berkurang. Komponen yang didesain khusus oleh Honda ini pun sudah dipatenkan.
- Compact Combustion Chamber pada ruang bakar disempurnakan dengan menghilangkan hambatan pada saluran bahan bakar.
- Offset Cyclinder & Spiny Sleeves. Ini adalah dua hal yang berbeda. Apa bedanya? Offset cylinder adalah posisi piston dan setang piston saat TMA (titik mati atas) yang tidak sejajar dengan posisi sumbu kruk as. Manfaatnya, ketika langkah usaha atau kompresi, gesekan antara piston dan dinding silinder semakin kecil. Sedangkan Spiny Sleeve adalah lapisan yang menyerupai kulit jeruk di balik dinding silinder. Fungsinya untuk melepas panas lebih cepat!
- Light Weight Piston & Crankshaft. Sesuai namanya piston yang dipakai lebih ringan bila dibandingkan dengan komponen terdahulu. Pin dan rumah pin piston dibuat lebih kecil, selain ringan juga mengurangi bidang gesek antara piston dan dinding silinder. Sedangkan kruk as dibuat lebih kuat dan mengurangi getaran, caranya dengan menggunakan bearing kruk as yang lebih besar.
- Breather Passage. Di balik blok silinder, selain ada jalur air radiator juga terdapat lubang pendinginan.
- Built in Liquid Cooling System. Adalah sistem pendinginan air pada eSP engine yang lebih baik.
- V-Matic. Transmisi otomatis yang memiliki rasio lebih lebar & dirancang dengan belt baru dengan elastisitas karet yang tinggi.
- Transmission memiliki penyempurnaan pada gigi transmisi di belakang CVT juga banyak mengalami perubahan. Utamanya dengan konstruksi rib atau tulangan baru, Honda pun bisa mengurangi jumlah olinya agar lebih ringan bekerja.
Dari
semua penjabaran diatas bisa kita rangkum menjadi 10 Kelebihan
Teknologi Enhanced Smart Power (eSP) Honda, seperti berikut ini:
- ACG Starter dan ISS. Starter menyatu dengan alternator. Maka suara saat menyalakan motor nyaris tidak terdengar. Komponen ini sangat pas digabungkan dengan idling stop system (ISS). Menghemat bahan bakar lebih sempurna
- Fuel Injector skutik Honda memiliki semprotan bahan bakarnya paling halus diantara kompetitornya. Komponen ini sudah dipatenkan oleh Honda.
- Roller Rocker Arm pada skutik Honda disempurnakan dengan laher bambu pada As Rocker Arm dan memiliki ukuran roller yang lebih kecil. Jadi lebih ringan dan gesekannya berkurang. Komponen yang didesain khusus oleh Honda ini pun sudah dipatenkan.
- Compact Combustion Chamber pada ruang bakar disempurnakan dengan menghilangkan hambatan pada saluran bahan bakar.
- Offset Cyclinder & Spiny Sleeves. Ini adalah dua hal yang berbeda. Apa bedanya? Offset cylinder adalah posisi piston dan setang piston saat TMA (titik mati atas) yang tidak sejajar dengan posisi sumbu kruk as. Manfaatnya, ketika langkah usaha atau kompresi, gesekan antara piston dan dinding silinder semakin kecil. Sedangkan Spiny Sleeve adalah lapisan yang menyerupai kulit jeruk di balik dinding silinder. Fungsinya untuk melepas panas lebih cepat!
- Light Weight Piston & Crankshaft. Sesuai namanya piston yang dipakai lebih ringan bila dibandingkan dengan komponen terdahulu. Pin dan rumah pin piston dibuat lebih kecil, selain ringan juga mengurangi bidang gesek antara piston dan dinding silinder. Sedangkan kruk as dibuat lebih kuat dan mengurangi getaran, caranya dengan menggunakan bearing kruk as yang lebih besar.
- Breather Passage. Di balik blok silinder, selain ada jalur air radiator juga terdapat lubang pendinginan.
- Built in Liquid Cooling System. Adalah sistem pendinginan air pada eSP engine yang lebih baik.
- V-Matic. Transmisi otomatis yang memiliki rasio lebih lebar & dirancang dengan belt baru dengan elastisitas karet yang tinggi.
- Transmission memiliki penyempurnaan pada gigi transmisi di belakang CVT juga banyak mengalami perubahan. Utamanya dengan konstruksi rib atau tulangan baru, Honda pun bisa mengurangi jumlah olinya agar lebih ringan bekerja.
Dari
semua penjabaran diatas bisa kita rangkum menjadi 10 Kelebihan
Teknologi Enhanced Smart Power (eSP) Honda, seperti berikut ini:
- ACG Starter dan ISS. Starter menyatu dengan alternator. Maka suara saat menyalakan motor nyaris tidak terdengar. Komponen ini sangat pas digabungkan dengan idling stop system (ISS). Menghemat bahan bakar lebih sempurna
- Fuel Injector skutik Honda memiliki semprotan bahan bakarnya paling halus diantara kompetitornya. Komponen ini sudah dipatenkan oleh Honda.
- Roller Rocker Arm pada skutik Honda disempurnakan dengan laher bambu pada As Rocker Arm dan memiliki ukuran roller yang lebih kecil. Jadi lebih ringan dan gesekannya berkurang. Komponen yang didesain khusus oleh Honda ini pun sudah dipatenkan.
- Compact Combustion Chamber pada ruang bakar disempurnakan dengan menghilangkan hambatan pada saluran bahan bakar.
- Offset Cyclinder & Spiny Sleeves. Ini adalah dua hal yang berbeda. Apa bedanya? Offset cylinder adalah posisi piston dan setang piston saat TMA (titik mati atas) yang tidak sejajar dengan posisi sumbu kruk as. Manfaatnya, ketika langkah usaha atau kompresi, gesekan antara piston dan dinding silinder semakin kecil. Sedangkan Spiny Sleeve adalah lapisan yang menyerupai kulit jeruk di balik dinding silinder. Fungsinya untuk melepas panas lebih cepat!
- Light Weight Piston & Crankshaft. Sesuai namanya piston yang dipakai lebih ringan bila dibandingkan dengan komponen terdahulu. Pin dan rumah pin piston dibuat lebih kecil, selain ringan juga mengurangi bidang gesek antara piston dan dinding silinder. Sedangkan kruk as dibuat lebih kuat dan mengurangi getaran, caranya dengan menggunakan bearing kruk as yang lebih besar.
- Breather Passage. Di balik blok silinder, selain ada jalur air radiator juga terdapat lubang pendinginan.
- Built in Liquid Cooling System. Adalah sistem pendinginan air pada eSP engine yang lebih baik.
- V-Matic. Transmisi otomatis yang memiliki rasio lebih lebar & dirancang dengan belt baru dengan elastisitas karet yang tinggi.
- Transmission memiliki penyempurnaan pada gigi transmisi di belakang CVT juga banyak mengalami perubahan. Utamanya dengan konstruksi rib atau tulangan baru, Honda pun bisa mengurangi jumlah olinya agar lebih ringan bekerja.
Dari
semua penjabaran diatas bisa kita rangkum menjadi 10 Kelebihan
Teknologi Enhanced Smart Power (eSP) Honda, seperti berikut ini:
- ACG Starter dan ISS. Starter menyatu dengan alternator. Maka suara saat menyalakan motor nyaris tidak terdengar. Komponen ini sangat pas digabungkan dengan idling stop system (ISS). Menghemat bahan bakar lebih sempurna
- Fuel Injector skutik Honda memiliki semprotan bahan bakarnya paling halus diantara kompetitornya. Komponen ini sudah dipatenkan oleh Honda.
- Roller Rocker Arm pada skutik Honda disempurnakan dengan laher bambu pada As Rocker Arm dan memiliki ukuran roller yang lebih kecil. Jadi lebih ringan dan gesekannya berkurang. Komponen yang didesain khusus oleh Honda ini pun sudah dipatenkan.
- Compact Combustion Chamber pada ruang bakar disempurnakan dengan menghilangkan hambatan pada saluran bahan bakar.
- Offset Cyclinder & Spiny Sleeves. Ini adalah dua hal yang berbeda. Apa bedanya? Offset cylinder adalah posisi piston dan setang piston saat TMA (titik mati atas) yang tidak sejajar dengan posisi sumbu kruk as. Manfaatnya, ketika langkah usaha atau kompresi, gesekan antara piston dan dinding silinder semakin kecil. Sedangkan Spiny Sleeve adalah lapisan yang menyerupai kulit jeruk di balik dinding silinder. Fungsinya untuk melepas panas lebih cepat!
- Light Weight Piston & Crankshaft. Sesuai namanya piston yang dipakai lebih ringan bila dibandingkan dengan komponen terdahulu. Pin dan rumah pin piston dibuat lebih kecil, selain ringan juga mengurangi bidang gesek antara piston dan dinding silinder. Sedangkan kruk as dibuat lebih kuat dan mengurangi getaran, caranya dengan menggunakan bearing kruk as yang lebih besar.
- Breather Passage. Di balik blok silinder, selain ada jalur air radiator juga terdapat lubang pendinginan.
- Built in Liquid Cooling System. Adalah sistem pendinginan air pada eSP engine yang lebih baik.
- V-Matic. Transmisi otomatis yang memiliki rasio lebih lebar & dirancang dengan belt baru dengan elastisitas karet yang tinggi.
- Transmission memiliki penyempurnaan pada gigi transmisi di belakang CVT juga banyak mengalami perubahan. Utamanya dengan konstruksi rib atau tulangan baru, Honda pun bisa mengurangi jumlah olinya agar lebih ringan bekerja.
Dari
semua penjabaran diatas bisa kita rangkum menjadi 10 Kelebihan
Teknologi Enhanced Smart Power (eSP) Honda, seperti berikut ini:
- ACG Starter dan ISS. Starter menyatu dengan alternator. Maka suara saat menyalakan motor nyaris tidak terdengar. Komponen ini sangat pas digabungkan dengan idling stop system (ISS). Menghemat bahan bakar lebih sempurna
- Fuel Injector skutik Honda memiliki semprotan bahan bakarnya paling halus diantara kompetitornya. Komponen ini sudah dipatenkan oleh Honda.
- Roller Rocker Arm pada skutik Honda disempurnakan dengan laher bambu pada As Rocker Arm dan memiliki ukuran roller yang lebih kecil. Jadi lebih ringan dan gesekannya berkurang. Komponen yang didesain khusus oleh Honda ini pun sudah dipatenkan.
- Compact Combustion Chamber pada ruang bakar disempurnakan dengan menghilangkan hambatan pada saluran bahan bakar.
- Offset Cyclinder & Spiny Sleeves. Ini adalah dua hal yang berbeda. Apa bedanya? Offset cylinder adalah posisi piston dan setang piston saat TMA (titik mati atas) yang tidak sejajar dengan posisi sumbu kruk as. Manfaatnya, ketika langkah usaha atau kompresi, gesekan antara piston dan dinding silinder semakin kecil. Sedangkan Spiny Sleeve adalah lapisan yang menyerupai kulit jeruk di balik dinding silinder. Fungsinya untuk melepas panas lebih cepat!
- Light Weight Piston & Crankshaft. Sesuai namanya piston yang dipakai lebih ringan bila dibandingkan dengan komponen terdahulu. Pin dan rumah pin piston dibuat lebih kecil, selain ringan juga mengurangi bidang gesek antara piston dan dinding silinder. Sedangkan kruk as dibuat lebih kuat dan mengurangi getaran, caranya dengan menggunakan bearing kruk as yang lebih besar.
- Breather Passage. Di balik blok silinder, selain ada jalur air radiator juga terdapat lubang pendinginan.
- Built in Liquid Cooling System. Adalah sistem pendinginan air pada eSP engine yang lebih baik.
- V-Matic. Transmisi otomatis yang memiliki rasio lebih lebar & dirancang dengan belt baru dengan elastisitas karet yang tinggi.
- Transmission memiliki penyempurnaan pada gigi transmisi di belakang CVT juga banyak mengalami perubahan. Utamanya dengan konstruksi rib atau tulangan baru, Honda pun bisa mengurangi jumlah olinya agar lebih ringan bekerja.
BURUAAN beli motor HONDA eSP hanya di SURABAYA MOTOR..
JL.Pb. Sudirman 36 Ngawi, 0351747895/0351749285
NB : beli motor beat eSP ( sporty/POP ) bisa dapet kupon undian, berdua ke Jepang bersama JKT48 lhooo..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar